Mengenal Bagian-Bagian AVO meter

1. Korektor meter, yang berguna untuk pembentukan AVO meter jarum ke nol, ketika AVO meter digunakan dengan memutar searah jarum jam sekrup atau berlawanan dengan menggunakan obeng kecil.
2. Rentang saklar pemilih adalah switch yang bisa diputar menurut ukuran batas kapasitas menggunakan fitur ini untuk memilih posisi pengukuran dan batas ukuran. Rotary switch (fungsi selector) ini merupakan elemen kunci ketika menggunakan AVO meter.
3. + Dan – terminal Com, sebuah terminal yang digunakan untuk mengukur Ohm Volt AC, DC Volt DC mA dan (merah untuk + dan hitam untuk -).
4. Pointer (jarum gauge) adalah bagian dari piring yang bergerak kiri dan kanan menunjukkan jumlah / nilai.
5. Cermin (mirror) sebagai batas antara Ommeter dengan Volt-ammeter. Cermin timbangan meja reflektor yang digunakan sebagai panduan untuk ketepatan membaca, pembacaan skala yang dibuat oleh tegak lurus harus mencerminkan jarum bayangan dalam garis dengan jarum, yang bias menghindari dalam membaca.
6. Skala (skala) berfungsi sebagai pembacaan skala meter.
7. Nol penyesuaian adalah regulator / penepat jarum ke posisi nol ketika ohmmeter yang digunakan. Caranya: pemilih dihidupkan ke posisi (Ohm), uji lead + (merah) terhubung ke lead tes – (hitam), maka posisi tombol pengatur 0 diaktifkan ke kiri atau hak untuk menunjuk ke skala posisi 0 ohm.
8. Batas angka pengukuran adalah angka yang menunjukkan batas-batas dari alat ukur. 9. Kotak meter adalah gambar / tempat untuk meletakkan komponen avometer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Es kopi nutrijel

Recipe: Delicious Juice Mangga Nutrijel #ketopad_cp_minumanketo

How to Cook Appetizing Es susu jeli pepaya