Perbandingan Ac Low Watt Dan Ac Inverter

Sejak munculnya Watt AC rendah dan inverter AC, banyak coustemer yang membuat perbedaan dalam dua jenis padakami Ac (Low watt inverter) kami … Beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan adalah sebagai berikut. Menjawab semua klaim ini adalah untuk merek seperti Panasonic dan Daikin perbandingan saja. Aku seperti rantai hotel AC (kecuali untuk Daikin, Panasonic)? Menurut merek pihak lain sebenarnya tidak jauh berbeda dengan dua merek.

SERING DIAJUKAN kita menerima dan jawabanya

  1. Peningkatan efisiensi dalam frekuensi yang sama inverter rendah watt AC?

watt frekuensi rendah watt Panasonic memiliki stabilitas yang lebih rendah karena AC aktif, misalnya:

1PK Panasonic (Low Watt) kebutuhan listrik 660 watt. Itu jenis Ac Alowa atau Alowa Ion
Adapun jenis inverter Watt-nya berkisar 225-920 watt dengan pekerjaan pada saat Start Watt AC akan 920 watt untuk mempercepat pendinginan dan pada suhu kamar adalah rentang suhu yang sama, kinerja kompresor itu berkurang sehingga daya yang dapat turun menjadi 225watt.
merek Daikin Ac:

1PK Daikin penyejuk udara (Low Watt) kebutuhan listrik 780Watt untuk jenis watt rendah – Standard Malaysia
Adapun jenis Inverternya Alto hanya 260 watt inverter – 735Watt !!!
Sekarang untuk menjawab pertanyaan yang lebih murah, tergantung pada penggunaan. Jika AC dan mematikan dengan dinyala sering sebagai contoh di dalam ruangan di mana AC hanya permainan Flash anak 2 sampai 3 jam per hari, Watt Low Frequency tentu lebih efektif daripada investor. Berbeda dengan, misalnya, ruangan ber-AC di mana AC dapat berjalan di sekitar 10-12 jam per hari bahkan lebih AC power inverter tentu saja lebih efisien, karena ia mampu tenaga hingga 225 watt, terutama di awal pagi hari sekitar 2-5 jam.

  1. AC inverter lebih mahal daripada watt rendah? Saya tidak membeli Watts lumayan rendah menulis, lebih murah?

Pertanyaan kedua juga sering diminta oleh pelanggan kami. jawabannya sederhana. Inverter AC lebih mahal, bahkan mungkin berbeda lebih dari 1,5 juta.

Banyak dari pelanggan kami yang mengatakan “ah sangat mahal tidak seperti AC inverter untuk lebih dari satu juta setengah!” Nah, jika AC di sepanjang malam setiap hari, dalam waktu kurang dari satu tahun, akan impas, dan setelah itu Anda dapat menikmati penghematan energi dan menurunkan tagihan listrik Anda Anda membayar setiap bulan.

Kemudian ketik AC AC inverter adalah atas garis Daikin dan merek Panasonic, sehingga jenis AC tentu saja telah dilengkapi dengan semua kecanggihan teknologi. Kemudian ada lagi ganda sensor teknologi ECONAVI mana teknologi mampu mendeteksi keberadaan manusia, dan mendeteksi cahaya dari matahari. Sedangkan jenis teknologi Alowa (Low Watt) tidak tersedia.

Dengan cara yang sama, di Daikin Daikin Inverter melawan Malaysia Standard. inverter Daikin telah dilengkapi dengan sensor kehadiran manusia dan filter antibakteri, sedangkan di Malaysia Daikin jenis standar dengan Watt rendah tidak menyertakan fitur ini. Jadi, sebenarnya, keuntungan dari harga yang dibayarkan diperoleh.

  1. AC di luar ruangan berisik jika watt inverter AC atau pendingin udara lebih rendah dari jenis lain?

Untuk pertanyaan ini, kebenaran pengalaman kami jawaban kami adalah YA. Di bawah pendingin watt kompresor udara untuk listrik AC kurang dari jenis lain, tetapi itu tidak berarti mereka mengurangi kinerja kompresor sehingga Watt digunakan lebih rendah dari standar jenis atau beberapa jenis lainnya. Oleh karena itu CA ke luar Low Watt menjadi lebih keras dari jenis investor. Hal ini berlaku untuk Panasonic, Daikin AC toko pula kami tidak pernah menerima keluhan yang luar kebisingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Es kopi nutrijel

Recipe: Delicious Juice Mangga Nutrijel #ketopad_cp_minumanketo

How to Cook Appetizing Es susu jeli pepaya