Tes kerusakan remote

Secara keseluruhan, remote control digunakan untuk perintah masalah dari jarak televisi atau barang-barang elektronik lainnya seperti stereo dan pemutar DVD. remote kontrol untuk perangkat ini biasanya dalam bentuk jaringan nirkabel kecil benda diadakan di tangan dengan serangkaian tombol untuk menyesuaikan berbagai pengaturan seperti saluran televisi, nomor trek, dan volume. Bahkan, dalam perangkat yang paling modern dengan jenis control, remote control memiliki semua fungsi kontrol, sedangkan perangkat yang dikendalikan itu sendiri hanya memiliki sedikit kontrol atas prinsip fundamental. Kebanyakan remote controller berkomunikasi dengan masing-masing perangkat melalui sinyal infra merah dan beberapa hanya melalui sinyal radio. remote kontrol biasanya menggunakan baterai AAA kecil atau AA sebagai power supply.

Remote control memiliki semua fungsi kontrol dari perangkat dikendalikan, sementara perangkat itu sendiri memiliki hanya segelintir kontrol utama penting saja. Umumnya lebih besar dan remote control untuk berkomunikasi dengan perangkat elektronik melalui sinyal inframerah dan beberapa melalui frekuensi radio. Anda perlu remote kontrol di era modern tidak keluar dari kenyamanan dalam gaya hidup dan perangkat karena remote control menjadi elemen penting dalam penjualan paket produk elektronik.

Remote (AC, TV, Dvd, kipas angin, dll) tidak berfungsi bahkan sudah mencoba untuk mengganti batrai namun remote tetap tidak bisa di pergunakan seperti biasanya, sebelum kita memutuskan untuk membeli remote baru ada baiknya anda mencoba tips berikut ini.

Ambil kamera hp
Arahkan kamera ke lampu sensor remote
Jika lampu sensor menyala pada saat diremote ditekan berarti remote berfungsi dengan baik

Namun jika tetap tidak bisa berfungsi kemungkinan kerusakan terjadi pada sensor penerima pada perangkat anda (AC, TV, Dvd, kipas angin, dll)

Catatan :

Jika anda menggunakan remote universal (bukan remote aslinya) pastikan kode remote sudah sesuai dengan petunjuk tabel yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Es kopi nutrijel

Recipe: Delicious Juice Mangga Nutrijel #ketopad_cp_minumanketo

How to Cook Appetizing Es susu jeli pepaya