Type Kulkas hemat listrik


Kulkas menjadi salah satu barang elektronik yang dibutuhkan untuk kebutuhan rumah. Sayangnya, daya listrik yang dibutuhkan oleh kulkas relatif besar. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa rekomendasi yang dapat lemari es hemat energi digunakan.

5 Rekomendasi kulkas Hemat listrik
barang-barang elektronik seperti AC dan kulkas membutuhkan daya yang signifikan. Namun, jangan khawatir jika Anda dapat membuat jumlah tagihan bulanan, karena menggunakan lima jenis kulkas rendah energi maka kita dapat mengurangi ke tagihan minimum listrik bulanan untuk membayar. Setiap rekomendasi dari kulkas?

  1. Polytron PR16BGR
    hemat listrik rekomendasi kulkas
    Kulkas merek Polytron PR16BGR
    Bukan rahasia jika kulkas lemari es Polytron yang lebih baik dan lebih populer di Indonesia. kulkas dirancang dengan mewah, elegan dan bergaya. Polytron PR16BGR pintu kulkas terbuat dari kaca tempered. Bahan ini memiliki ketahanan yang kuat untuk kontraksi, dan tidak mudah karat keropos.

Untuk jenis kulkas juga sangat terjangkau sehingga semua orang bisa mendapatkannya. Satu keuntungan yang hemat listrik PR16BGR Polytron. Oleh karena itu penggunaan hemat kekuatan kulkas dihabiskan hanya 65 watt. Harga jual kulkas ini sekitar 1,8 juta.

  1. Panasonic R-SS-BN20AN
    Perusahaan Panasonic kulkas memiliki dua pintu dengan kapasitas 151 liter. kulkas Panasonic R-BN20AN-SS dilengkapi dengan teknologi bersih dan segar. Dalam rangka untuk membuat makanan atau sayuran tetap segar dan menghilangkan bau.

Selain memiliki teknologi seperti ini, ternyata kulkas juga sangat hemat energi. Bagaimana tidak disimpan jika pengguna hanya perlu kekuatan 80 watt. Dalam rangka untuk memiliki pendingin ini Anda harus menghabiskan $ 2,2 juta.

  1. Sanken SK-V191A-CBG
    hemat listrik rekomendasi kulkas
    kulkas merek Sanken listrik yang efisien
    rekomendasi berikutnya dari penghematan energi kulkas adalah Sanken SK-V191A-CBG. Sanken pendingin produk ini dilengkapi dengan teknologi mendinginkan freezer tampilan yang bekerja untuk memastikan kulkas tetap dingin hingga 13 jam meskipun off kulkas. Oleh karena itu, tidak ada limbah listrik dan tas meledak.

SANKEN kulkas SK-V191A-CBG sangat dianjurkan untuk hemat listrik dengan kualitas terbaik. Daya listrik yang diperlukan saat dingin ini adalah 80 watt digunakan. Selain hemat listrik, harganya juga sangat terjangkau 2.2 crore.

  1. akut ganda bersinar Freezer
    perusahaan elektronik Sharp masih banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah bersinar akut ganda lemari es freezer. Sebuah lemari es dilengkapi dengan karakteristik freezer ganda cocok untuk menyimpan makanan untuk waktu yang lama. Menariknya bawah lemari es telah didukung oleh instalasi lengkap sehingga suhu tinggal di dalam terjaga.

Catatan Jika freezer kulkas tajam bersinar ganda termasuk jenis kulkas rendah energi. Alasannya adalah karena ketika hanya menggunakan tenaga listrik melewati 90 watt. Jika Anda tertarik Anda bisa mendapatkannya dengan harga 1,9 juta rupee.

  1. Perak LG GN-B185SQBB
    hemat listrik rekomendasi kulkas
    merek kulkas LG GN-B185SQBB Plata
    output dari perusahaan kulkas LG memiliki dua pintu yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak bahan makanan dan minuman. Kapasitas mencapai 187 liter. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan tajam keseimbangan buah terbasah dan sayuran membuat Anda lebih dingin.

Tidak hanya itu, LG GN-B185SQBB Perak juga memiliki teknologi hemat daya. Sebuah menembak kulkas hanya membutuhkan daya listrik 90 Watt. Mengenai harga mungkin hanya menghabiskan uang 2,8 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Es kopi nutrijel

Recipe: Delicious Juice Mangga Nutrijel #ketopad_cp_minumanketo

How to Cook Appetizing Es susu jeli pepaya